Rapat Koordinasi Kemitraan (Link and  Match)  BBPPMPV  BBL, SMK, Perguruan Tinggi  Vokasi,  Lembaga  Kursus  dan  Pelatihan  serta  Dunia  Usaha  dan  Dunia Industri Wilayah Provinsi Aceh dilaksanakan pada Rabu/ 30 Juni 2021 Kyriad Muraya Hotel kota banda Aceh. Kegiatan dibuka oleh kepala BBPPMPV Bidang Bangunan dan Listrik Drs. Rasoki Lubis, M.Pd, selanjutnya diisi oleh pemateri dari Direktorat Mitra yang disampaikan oleh Sulistio Mukti Cahyono. Kegiatan ini juga disambut baik oleh direktur Politeknik Lhokseumawe Rizal Syahyadi dengan menyampaikan materi terkait “kolaborasi pendidikan vokasi dengan industri, dunia usaha dan dunia industri kerja (IDUKA) dalam menghasilkan lulusan berdaya saing.

Paparan materi dan penanda tangan dari Kadin (Kamar dagang dan industry) Provinsi Aceh dan PT. Pupuk iskandar muda. Untuk kali ini narasumber dari pihak Kadin Hanafi, SH selaku Wakil Ketua Kadin Proc Aceh dengan mengangkat materi Penguatan Kerjasama Dunia usaha dan industry dengan lembaga vokasi dengan didampingi moderator T. Jailani Yacop selaku Direktur Eksekutif Kadin Provinsi Aceh.
Selanjutnya Narsumber dari PT. Pupuk Iskandar Muda bapak Fakrul Aman,ST. MT, IPM selaku Vice President Enginering Departemen PT. Pupuk Iskandar Muda dengan mengankat materi Peran Dunia Usaha & Dunia Industri untuk Pendidikan Vokasi.
Sesi berjalan lancar terlihat antusiasme peserta untuk diskusi dan tanya jawab. Dalam kesempatan ini juga dilaksanakan penandatangan Nota Kesepahaman dan Perjanjian Kerjasama dengan BBPPMPV BBL dengan Kedu Pihak tersebut diatas

Paparan materi dari Direktorat Jenderal Pajak Kanwil Provinsi Aceh dalam kegiatan Rapat Koordinasi Kemitraan (Link And Match) BBPPMPV BBL, SMK, Perguruan Tinggi Vokasi, Lembaga Kursus Dan Pelatihan Serta Dunia Usaha Dan Dunia Industri Wilayah Provinsi Aceh. Narasumber pada sesi ini adalah Faizal Azni selaku Penyuluh Ahli Muda yang menyampaikan materi dengan judul Super Deduction Tax untuk Mitra Vokasi dengan moderator Fandy Muhammad Hatta Penyuluh Ahli Pertama dari DJP Kanwil Provinsi Aceh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *